Billie Eilish Merespon Tentang Ejekan Netizen

Billie Eilish Merespon Tentang Ejekan Netizen

Detik Musik Musik Internasional

Detik Musik – Tidak seluruh publik figure menanggapi celaan netizen. Terutama menyangkut body shaming, penyanyi asal Amerika Billie Eilish membagikan sebuah tanggapan atas kelakuan netizen.

Mengutip dari Today pada Kamis( 15/ 10/ 2020), si vokalis nampak unggah balik film dari Chizi Duru mengenai pandangan badan.

Celaan netizen itu dipicu sehabis potret terbarunya tersebar di alam maya. Dalam gambar itu, Billie Eilish cuma mengenakan tank maksimum bercorak abu- abu. Ia memadankan dengan celana pendek.

Billie Eilish nampak menggunakan sandal slipper serta baju kaki bercorak coklat. Ia nampak sedemikian itu bebas. Tetapi asumsi berlainan dilemparkan oleh netizen, wanita 18 tahun ini jadi materi celaan netizen di sarana sosial. Apalagi terselip yang menyebutkan kalau Billie Eilish semacam ibu- ibu berumur 30 tahunan.”

Tidak seluruhnya orang mempunyai pantat di belakang mereka, ok? Itu wajar. Mereka normal. Buah dada kendor, lebih- lebih sehabis menyusui. Instagram itu tidak nyata,” tutur Chizi Duru dalam video itu.

Karir Billie Eilish

Begitu juga dikutip LA Times, diawali semenjak beliau unggah single awal ke SoundCloud pada 5 tahun kemudian, persisnya tahun 2015. Dari situ karir musiknya mulai diketahui.

Sehabis namanya mulai populer, terdapat banyak yang mulai membandingkannya dengan bintang film belia lain seperti Lorde serta Lana Del Rey. Tetapi, beliau menerangkan, beliau bukan ideal orang yang suka bersaing.” Seluruh orang senantiasa berupaya membuat seluruh orang bersaing… namun menyudahi saja. Aku tidak mau mengikuti seorang merupakan Billie terkini dalam sebagian tahun,” tuturnya.

Tidak dimungkiri, Eilish merupakan bintang pop terkini yang mencapai keberhasilan berkilau pada umur belia. Begitu juga ditulis Billboard, Eilish dilahirkan pada 18 Desember 2001, beliau merupakan bintang film kelahiran 2000- an awal yang terletak di tingkatan atas Hot 100. Lagu bertajuk” Bad Guy” kepunyaannya pula jadi single maksimum garis besar tahun 2019 oleh pabrik rekaman.

Lagu itu ialah bagian dari album bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Lagu itu pula jadi lagu sangat kerap didengarkan tahun kemudian.

Baca Juga : Lana Del Rey Luncurkan‘ Let Me Love You Like a Woman

Billie Eilish pula diganjar apresiasi International Female Solo Artist ataupun Biduan Solo Wanita Terbaik pada pertandingan Brit Awards di O2 Arena, London, Inggris, Selasa, 18 Februari 2020. Dalam pertandingan itu, Billie Eilish pula buat awal kalinya mengantarkan lagu bertajuk” Nomor Time to Die”, yang ialah soundtrack film James Bond terkini.

Dikutip dari Reuters, perwakilan pabrik rekaman berkata lagu Billie Eilish menaiki pucuk tangga single digital, cocok dengan 19, 5 juta track, menang dari” Old Town Road” Lil Nas X yang terdapat di posisi kedua yang cocok dengan 18, 4 juta track.