Fakta Terbaru Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab

Fakta Terbaru Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab

Musik Internasional Musik Nasional

Bintang film Nikita Mirzani tengah jadi buah bibir. Alasannya, beliau menyatakan pendapat terpaut kepulangan Habib Rizieq dan menyebutnya selaku tukang obat. Akhirnya, netizen banyak mau mencari ketahui perkara Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab

Berikut fakta- fakta perkara Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab:

1. Tuntutan Permohonan Maaf

Habib Alwi apalagi ikut turun tangan kepada perkataan Nikita Mirzani. Beliau menyangka Nikita sudah menghina Habib Rizieq Shihab serta arti dari Habib itu sendiri.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang berterus terang sudah berani menghina pemimpin kita, Habib Rizieq Shihab, dan yang sudah berterus terang berkata habib merupakan juru obat,” tutur Alwi dalam cuplikan.

Tidak lupa, beliau memohon Nikita buat menyampaikan permohonan maaf. Apabila tidak, beliau hendak melaporkan permasalahan Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab itu ke pihak berhak.

“Bila statement yang sudah kamu sampaikan dalam durasi 1X24 jam kamu tidak menjelaskan dan tidak memohon maaf, hingga tentu aku Alwi hendak membuat LP( laporan polisi) buat kamu serta pemeluk muslim bakal membagikan pelajaran kepada kamu. Camkan perkataan saya serius,” tutur Alwi.

Baca Juga : Viral HOT Video Jessica Iskandar Di Berbagai Medsos, Tanggapan Sang Kakak

Memandang itu, Nikita Mirzani berterus terang tidak khawatir. Beliau apalagi menunggu ancaman dari Habib Alwi itu.” Para antek2… fix tidak di buat2. Asyik nih rival. Saya tungguin,” catat Nikita di Instagram Stories.

2. Patroli Polisi di Area Rumah Nikita Mirzani

Memandang terdapatnya permasalahan Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab, pihak kepolisian langsung melaksanakan pencegahan dengan mengamankan area rumah Nikita Mirzani. Ada pula, penjagaan itu tidak atas permohonan oleh Nikita namun bagaikan tahap antisipasi oleh polisi.

“Dari tadi malam anggota kita telah patroli penjagaan di dekat rumah yang berhubungan untuk mengestimasi keadaan yang tidak ingin terjadi,” tutur Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto dalam keterangannya, Jumat( 13 atau 11).

3. FPI Kira Nikita Mirzani Sampah

Meski sedemikian itu, Front Pembela Islam( FPI) berterus terang tidak mempertimbangkan apa yang dibilang oleh Nikita Mirzani. Karena, untuk mereka tentang yang dibilang oleh Nikita tidak bernilai.

“Tanggapan kita, kotor, tidak butuh menanggapi,” tutur regu kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar, lewat catatan pendek, Jumat( 13/ 11).

Ketetapan menganggap Nikita Mirzani kotor jua sebab tidak terdapatnya perintah dari Habib Rizieq Shihab. Alhasil perkata yang Nikita tidak ambil pusing.

“Kita berperan bila terdapat perintah dari pemimpin besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Buat saat ini jawaban kita, sampah, tidak perlu ditanggapi,” pungkas ia.