Lana Del Rey Luncurkan‘ Let Me Love You Like a Woman

Lana Del Rey Luncurkan‘ Let Me Love You Like a Woman

Detik Musik Musik Internasional

Detik Musik – Musisi Cantik berbicara sensual serta stoner, Lana Del Rey sudah mengeluarkan lagu terbarunya yang bertajuk‘ Let Me Love You Like a Woman’. Lagu ini merupakan single awal dari albumnya yang hendak tiba, Chemtrails Berlebihan the Country Club.

Pada Kamis malam kemudian, popstar yang gemar nyimeng ini membongkar lagu barunya di artikel Instagramnya bersama dengan artwork lagu itu yang jadi single awal dari album Chemtrails Berlebihan the Country Club walaupun Lana awal mulanya mengklaim kalau lagu lengkapnya hendak diluncurkan pada bertepatan pada 5 September.

Lana Del Rey Luncurkan‘ Let Me Love You Like a Woman

Kekasih saat ini mematok album itu diluncurkan pada 10 Desember ataupun 7 Januari. Bila juga albumnya betul- betul hendak diluncurkan, itu hendak jadi album pedepokan ketujuh kekasih dengan cara totalitas, tegas dari album Norman Fucking Rockwell!.

Tahun ini, Lana Del Rey hadapi sebagian polemik salah satunya dikala kekasih dikritik keras sebab memposting film perampasan gerai dalam kelakuan keluhan Black Lives Matters di Los Angeles, Amerika Sindikat( AS).

Kekasihnya juga dihujani kritik oleh netizen. Sebab menyepelekan kritik kepada bintang film wanita dengan kulit bercorak, yang menyebabkan Lana Del Rey memposting 3 uraian berlainan yang dimaksudkan buat menjelaskan pendapat aslinya.

Belum lama ini, kekasih juga menemukan kecaman menggunakan masker wajah berjaring dikala penandatanganan novel puisinya di Los Angeles, AS. Adem betul Lana cinta, kalian tidak butuh membenakan netizen lebay, lanjutkan saja buatan indahmu.

Di waktu panas tahun 2020, Lana Del Rey menerbitkan koleksi syair pertamanya bertajuk Violet Bent Backwards Berlebihan the Grass. Menunjukkan nada oleh kolega langganan serta produser Lana yang lumayan terkenal, Jack Antonoff.

Baca Juga : Kini Hanya Tentangmu Rizky Billar Merilis Single Terbarunya

Tipe novel audionya ada buat lo dengar di program semacam Audible serta aplikasi kesusastraan ataupun e- book yang lain. Koleksi syair yang lain, yang berjudul behind the iron gates— insights from an institution, diharapkan buat luncurkan pada bulan Maret 2021.