HOT Video Jessica Iskandar

Viral HOT Video Jessica Iskandar Di Berbagai Medsos, Tanggapan Sang Kakak

Detik Musik Musik Nasional

Detik Musik – Tangkapan layar salah satu bagian HOT Video Jessica Iskandar itu tersebar luas di internet. Dalam film berdurasi 30 detik itu, perempuan itu seperti dengan Jessica Iskandar.

Sehabis gempar penyebaran video syur diduga mirip Gisel, netizen Indonesia kembali dikagetkan dengan film syur yang disangka seperti dengan presenter Jessica Iskandar.

Walhasil dalam durasi pendek, julukan Jessica Iskandar juga langsung marak jadi pembicaraan sampai sukses puncaki trending topik Twitter Indonesia.

Banyak dari netizen yang penasaran apakah perempuan itu ialah bintang film yang bersahabat disapa Jedar ataupun bukan.

HOT Video Jessica Iskandar

Melanjuti berita itu, kakak dari Jessica Iskandar, Erick Iskandar lantas langsung buka suara.

Erick Iskandar dengan jelas menyangkal keterkaitan Jessica Iskandar dalam film syur itu. Bagi Erick, Jedar tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu.

Ia jua memohon supaya warga tidak menyambung- nyambungkan permasalahan film syur itu dengan adiknya.

“Kamu semua tahu tidak sih akibat dari black campaign itu amat merugikan serta dapat memusnahkan orang ataupun satu badan usaha?. Bahkan negeri sekalipun dapat terbagi sebab black campaign,” tulis Erick Iskandar tertulis dari Instagram@erickbanaiskandar pada Minggu 8 November 2020.

Hal ini di informasikan kakak Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram storynya. Erick menyinggung masalah black campaign yang baginya amat merugikan. Perihal itu apalagi dapat menghancurkan orang terlebih lagi negeri sekalipun.

Baca Juga : Ramai Diperbincangkan Video Mirip Jessica Iskandar

Kakak Jessica Iskandar beranggapan kalau sepatutnya saat ini netizen telah cerdas dalam memilah suatu yang mau memandang, membaca, ataupun tonton.

“Aku rasa di era saat ini banyak orang amat cerdas serta dapat memilah suatu yang mau ia amati, ia baca serta ia tonton,” tambahnya.

Lebih lanjut, Erick jua memaparkan akibat serta bahaya dari black campaign untuk orang yang jadi target pencemaran nama baik.

“anda sempat tidak berpendapat kalau orang yang terserang black campaign itu merasa sedih, kecewa, serta marah sebab nama mereka tersangkut- pautkan dengan suatu yang tidak sempat mereka jalani?,” tutur Erick.

Lalu abang dari Jessica Iskandar ini juga memohon warga buat merenungkan aksi menyebar luaskan, ataupun apalagi melihat kegiatan black campaign itu.

“Gimana tanggapan orang lain kepada korban? gimana asumsi keluarganya? serta buah hatinya yang tak mengerti apa- apa? Sebaliknya kamu dengan tanpa sadar turut ikut serta dalam black campaign itu dengan membahasnya, mention, serta mengedarkan informasi itu. Bantu pikirkan!,” pungkas Erick Iskandar.

Kayak seperti, video syur memperkirakan seperti Jedar tersebar luas di sosial media. Film bertempo 30 detik itu sukses menggemparkan dunia maya.

Sampai postingan ini tersebar, Jessica Iskandar belum membuat keterangan apapun soal asumsi keterlibatannya dalam video syur tersebut.***